Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Rabu, 22 Maret 2017

Kisah Nyata, Suami Mendengar Jeritan dari Dalam Kubur Istrinya yang Sedang Hamil, Setelah Dibongkar Ternyata..?

loading...
loading...
Seseorang wanita muda yang tengah hamil tiga bln. bangun kembali dan berteriak minta tolong satu hari sesudah ia dinyatakan meninggal dunia dunia dan dikuburkan oleh keluarganya.

Seperti yang ditulis dari Daily Mail, satu video tunjukkan beberapa anggota keluarga berusaha membongkar kembali makam Neysi Perez (16).



Satu di antara kerabat yang berupaya mengeluarkan Neysi Perez peroleh apabila kaca peti mati itu rusak serta jari­jari saudaranya itu memar.

Sayangnya setelah berbagai usaha dikerjakan gadis itu tetaplah tidak selamat serta ia kembali dimakamkan di makam yang sama.

Neysi Perez asal La Endtrada, segi barat Honduras yang tengah hamil tiga bln. dilaporkan jatuh tidak sadarkan diri setelah terbangun malam hari untuk pergi ke toilet. Toilet itu ada di luar rumahnya.

Disadari ia terjatuh lantaran kuatir sesudah mendengar suara ledakan tembakan. Saat terjatuh serta tidak sadarkan diri mulutnya keluarkan busa. Keluarga yakini putri mereka alami hal sejenis ini lantaran kerasukan roh jahat.

Kerabat Neysi Perez menceritakan bagaimana pemuka agama lokal berupaya keluarkan roh jahat keluar dari badan Neysi Perez. Wanita ini lantas dilarikan ke tempat tinggal sakit dan dinyatakan meninggal dunia dunia setelah tiga jam tenaga medis coba menyelamatkannya. Neysi Perez lantas dimakamkan dengan pakai baju pengantin yang dipakainya saat menikah.

Sehari setelah pemakamannya, sang suami Rudy Gonzales bertandang ke makam istrinya.
Waktu bertandang ia mendengar suara benturan dan jeritan dari dalam makam beton itu.

Dalam rekaman tampak keluarga berupaya sekuat tenaga untuk membongkar makam itu memakai palu besar lantas buka peti mati untuk keluarkan Neysi Perez. 

" Saya sekian terpukul dengan kepergiannya. Belahan jiwaku pergi sekian cepat. Waktu berkunjung ke makam, saya menempatkan tangan di pusaranya lantas lalu mendengar suara. Saya mendengar suara istri saya menjerit minta tolong. Itu sehari setelah kami memakamkannya. Saya tidak bisa yakini itu, " papar Rudy Gonzales pada tv Primer Impacto.

Petugas pemakaman menyampaikan ia juga mendengar beberapa suara datang dari pemakaman. Tetapi ia berikanlah kepercayaan dianya jika nada itu datang dari tempat lain. Ia tidak pernah fikirkan bawa ada seseorang yang hidup didalam sana.

" Sore itu suami gadis itu datang dan memohon pada saya untuk keluarkan istrinya lantaran ia masih tetap hidup. Dia histeris lantas semua keluarga datang serta menerobos ke pemakaman meneriakkan namanya, " tuturnya.

Sesudah berhasil dikeluarkan Neysi Perez lantas dilarikan ke rumah sakit paling dekat di San Pedro Sula. Walau petugas medis telah berupaya untuk menyelamatkannya, gadis itu dinyatakan meninggal dunia dunia serta kembali dimakamkan di tempat yang sama.

" Kam telah lakukan berbagai rangkaian tes namun gadis itu telah meninggal dunia dunia. Mereka lantas kembali membawanya dengan peti mati ke pemakaman, " sebut Dr Claudia Lopez.

Dokter yakini Neysi Perez mungkin saja saja saja alami serangan kuatir yang cukup kritis serta buat aktivitas jantungnya berhenti sebentar. Hipotesis lain yaitu remaja itu alami serangan cataplexy. Dimana faedah otot mendadak berhenti. Biasanya dipicu karena stimulus emosional yang kuat seperti stres atau takut.

Ia mungkin saja saja saja lalu meninggal dunia dunia lantaran kekurangan oksigen setelah terbangun di dalam peti mati yang tertutup.

Sepupu gadis itu, Carolina Perez mengemukakan saat mengangkat badan saudaranya ia meletakkan tangannya di tubuh Neysi dan rasakan tubuh saudaranya itu masih tetap hangat.

" Ada goresan di dahi serta jari­jarinya tampak memar. Ia seperti berupaya untuk keluar dari dalam peti serta melukai dirinya, " narasi Carolina. Ibu Neysi Perez, Maria Gutierrez yakini jika putrinya dikubur hidup­hidup serta menyalahkan petugas medis yang sangat cepat mengemukakan putrinya meninggal dunia dunia.

" Dia tidak terlihat seperti wafat dunia. Bahkan juga sehari setelah dimakamkan badannya masih tetap normal. Mayatnya tidak mau serta ia tampak seperti tidur nyenyak. Tubuhnya tetap masih fleksibel. Itu kecil kemungkinan apabila ia telah meninggal dunia dunia berjam­jam, " sebutnya.

" Saya fikir kami bakal peroleh anak kami kembali, " sesalnya.

Dikutip dari : http://www.segala-informasi93.com/2016/12/ni-kisah-nyata-suami-mendengar-jeritan.html
loading...

Kisah Nyata, Suami Mendengar Jeritan dari Dalam Kubur Istrinya yang Sedang Hamil, Setelah Dibongkar Ternyata..? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown