Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Selasa, 28 November 2017

Heboh!! Niatnya Mau Beri Jodoh Buat Anaknya, Malah Ibu Sendiri yang Memacari Hingga Hamil 4 Bulan

loading...
loading...

Sang putri mengancam akan bunuh diri dengan imbalan mendapatkan restu. Orangtua selalu menginginkan yang terbaik untuk anak mereka. Ketika anak-anak mereka tumbuh dewasa, mereka cenderung mencampuri kehidupan anak-anak mereka. Terutama bila menyangkut hubungan di luar keluarga.

Seorang ibu berusia 49 tahun dari Jiangsu, China memutuskan untuk membebaskan putrinya yang berusia 21 tahun. Untuk kencan buta dengan pria yang menurutnya pantas untuk putrinya. Dia memperkenalkan seorang pengusaha berusia 29 tahun kepada putrinya.

Bahkan menemani mereka pada saat kencan untuk memastikan semuanya berjalan baik. Sayangnya, mereka tidak 'klik' dan pergi sendiri usai berkencan. Lalu mereka tidak pernah saling berhubungan lagi.

Sampai anak perempuan itu memeriksa telepon ibunya. Dan menemukan bahwa dia memiliki 'pria' yang selalu dia kirimi pesan. Dia kemudian menemukan bahwa pria itu sebenarnya adalah kencan buta yang diperkenalkan sang ibu kepadanya.

Dia sangat marah dan semua membuatnya hancur saat dia tahu lebih lanjut bahwa ibunya sudah hamil 4 bulan.

"Anda bisa memilih orang lain dan saya akan menerima pria itu."

"Tapi saya tidak bisa menerima pria ini sebagai ayah tiri saya."

"Bagaimana saya bisa menerima salah satu kencan buta saya sebelumnya untuk menjadi ayah tiri saya?"

"Jika Anda menginginkan restu saya, maka saya akan bunuh diri untuk memberi Anda restu saya, "kata anak perempuan itu kepada ibunya.

Menurut sang ibu, dia tidak pernah mengharapkan hal-hal untuk berubah seperti sekarang. Karena dia jauh lebih tua dari pada pebisnis itu. Pria itu juga merasakan hal yang sama terhadap ibu si gadis.

Yang mengatakan bahwa dia lebih memilih wanita yang lebih tua. Dia bahkan berkata, "Wanita ini adalah orang yang saya cari." (Sumber : http://bangka.tribunnews.com)
loading...

Heboh!! Niatnya Mau Beri Jodoh Buat Anaknya, Malah Ibu Sendiri yang Memacari Hingga Hamil 4 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown