Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Rabu, 29 November 2017

Heboh!! Oknum Polisi Tertangkap Goyang-goyang dalam Mobil Bareng Istri Orang, Ia Ditelanjangi

loading...
loading...

Selingkuh tampaknya menjadi hal biasa pada era milenium ini. Ada yang memang niat dan ada juga yang tidak sengaja menerima karena ditawarkan oleh semesta.

Selingkuh merupakan suatu hal mengerikan dan berdampak buruk bagi pelaku meski tak ketahuan. 

1. Menambah Dosa
2. Merusak Karakter
3. Menyebabkan Pembengkakan Pengeluaran
4. Resiko kesehatan menjadi menurun
5. emosionalnya tidak akan stabil
6. Tertular Penyakit.

Namun, meski sudah banyak kasusperselingkuhan berujung masalah tetap saja ada oknum yang melakukan.

Orang yang berselingkuh biasanya hanya mencari kesenangan fisik dari pada batin. Seperti yang dilakukan Polisi di Tiongkok ini.

Polisi yang beranama Li ini melalukan tindakan yang tidak pantas ditiru sebagai seorang polisi. Melansir dari Shanghaiist, Ia ketahuan sedang berselingkuh dengan istri orang lain.

Sial nasib polisi yang hari itu ketahuan oleh masa. Li tertangkap basah sedang berhubungan badan di dalam mobil dengan selingkuhannya.

Suami dari wanita selingkuhan yang memergoki hubungan terlarang itu. Tanpa basa basi lagi, Li lantas diseret keluar dari mobil dalam keadaan telanjang.

Oknum polisi itu kemudian dipukuli oleh suami wanita tersebut hingga babak belur dan berdarah. Rupanya suami dari wanita itu sudah mengendus berkali-kali bahwa istrinya berselingkuh.

Namun baru kali ini ia mendapati istrinya berselingkuh dan memergoki sedang berada di dalam mobil.

Usia pernikahan mereka sudah sangat lama dan tidak menjamin istrinya berselingkuh. Dari kejadian ini, Li langsung dipecat dari kepolisian. Semoga kejadian seperti ini jangan sampai terluang kembali.
loading...

Heboh!! Oknum Polisi Tertangkap Goyang-goyang dalam Mobil Bareng Istri Orang, Ia Ditelanjangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown