Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Selasa, 17 Januari 2017

Heboh di Potianak Perempuan Bugil Naik Motor

loading...
loading...
Seseorang wanita melakukan tindakan yang menyebabkan kehebohan di Pontianak, Kalimantan Barat. Dia mengendarai sepeda motor dalam keadaan tanpa busana dengan kata lain bugil. Warga menghentikan serta menyerahkannya ke polisi. 
Heboh di Potianak Perempuan Bugil Naik Motor
Ilustrasi Gambar Wanita Tanpa Busana

Wanita muda itu di ketahui berinisial R alias D. Kelahiran Sukabumi, 27 Oktober 1989. Tidak diduga, ia nekat mengendarai kendaraan roda dua tanpa sehelai benang di badannya. Sontak saja, peristiwa itu jadi fokus perhatian di ruas Jalan Sokarno Hatta menuju Bandara Supadio Pontianak. 

Kepala Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Supadio Pontianak, AKP Fira Meydar, membenarkan peristiwa perempuan bugil di jalanan itu. 

Fira Meydar menerangkan, pada Minggu 15 Jaunuari 2017 jam 12. 45 WIB, pihaknya mengamankan seseorang perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat. D alias R ini ber alamat di kampung Pondok Beureum RT 001/RW 001 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan. 

“Alamat paling akhir di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No. 26 atau samping karoke Diva, ” kata Fira Meydar, ketika di konfirmasi. 

Kepada polisi, D alias R mengakui bekerja di Kota Pontianak sudah 1 th. lebih. Ia tinggal dirumah kontrakan. 

“Dalam dua bln. paling akhir merasa ketakutan. Sekitar jam 12. 00 WIB, dia pergi dari rumah memakai sepeda motor dan cuma menggunakan mukena tanpa pakaian, ” tutur Fira Meydar. 

Berdasarkan penjelasan D alias R ini, mukena dibuang di jalan. Lalu sesampainya di ruas Jalan menuju Bandara Supadio Pontianak, D alias R ini di berhentikan secara paksa oleh warga. 

“Diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio Pontianak. Tujuan dia ingin beli tiket pulang ke Sukabumi, ” kata Fira Meydar.
loading...

Heboh di Potianak Perempuan Bugil Naik Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown