Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Kamis, 19 Januari 2017

HEBOH !! Lelaki Tua Nikahi Gadis Belia di Karawang

loading...
loading...
Masalah jodoh memanglah jadi rahasia Tuhan. Mendapatkan pasangan tua, muda, cantik, ganteng, maupun jelek bergantung pada nasib masing-masing orang. 

Pernikahan Beda Usia 

Tetapi di beberapa masalah, sepasang pengantin yang mempunyai perbedaan cukup jauh kerapkali mengundang perhatian beberapa orang. Seperti pengantin yang fotonya banyak diperbincangkan di jagat maya ini. 

Usia antara mempelai pria dan wanita tampak terpaut cukup jauh. Si pria terlihat berumur beberapa belas tahun lebih tua di banding mempelai wanita yang tampak masih muda. 
  
" Selamat menempuh hidup baru. Cinta memang fantastis dan diluar kebiasaan, " kata Sikusri, netizen yang memviralkan photo itu, Rabu (18/1/2017). 

Sebagian netizen langsung menyahut postingan itu untuk mempertanyakan kebenarannya. Ada juga yang berkomentar kalau cinta memang buta dan asal si pria mempunyai banyak duit. 

" Aki-aki duitnya banyak. Daripada yang muda kagak punya mending aki-aki warisannye banyak, " komentar account Facebook Hadi Muhamad. 

" Sanggup gaun muda segeeeeeerr. Hahahahaha, " sahut Tafsir Mauolana. 

" Waaaaw.... so sweet, " kata yang memiliki account Facebook Kang Rasam. 

Dikutip dari Tribunjogja. com bahwasanya sudah berusaha mengkonfirmasi Sikusri untuk bertanya lebih detail soal pengantin berbaju hijau itu. Tetapi ia cuma menjelaskan, cerita itu memang benar dan terjadi di Karawang, Jawa Barat. (*)
loading...

HEBOH !! Lelaki Tua Nikahi Gadis Belia di Karawang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown