Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Jumat, 23 Desember 2016

Heboh & Viral di Medsos, Pria ini Tiru Ucapan Ahok Soal Surat Al Maidah Ayat 51

loading...
loading...
Di sosial media sedang ramai diperbincangkan video seseorang pria yang meniru perkataan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama masalah Surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu. Apa motivasinya? 

Bambang Winasis (Win)

Dikutip dari detikcom, Sabtu (24/12/2016), pria ini bernama Bambang Winasis. Dia meng-upload beberapa video di YouTube berkaitan dukungan pada Ahok. 

Pria ini mengakui datang dari Pemalang, Jawa Tengah. Dia biasa disapa Win. Di video itu dia terlihat kenakan kaus warna putih dipadukan sweater warna abu-abu serta topi warna hitam. 

Di video itu, Win menceritakan masalah dukungan pada Ahok yang saat ini tengah melakukan persidangan karena ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama berkaitan dengan pidatonya di Kepulauan Seribu menyebutkan Surat Al Maidah ayat 51. 

Win di awal video meminta maaf serta pamit pada ibunya, Hajah Sumarsih, dan istri dan anaknya. " Gua yakin apa yang gua kerjakan ini sesuatu hal yang bodoh, konyol mungkin. Gua tidak ada maksud cari popularitas, cari ketenaran, nggak ada. Apa yang gua lakukan sekarang ini hanya mencari keadilan, " katanya. 

Diakuinya ingin tahu apa reaksi orang bila dirinya mengatakan hal yang sama seperti Ahok. Dia mengaku siap dipenjara bila nanti dilaporkan ke polisi serta dinyatakan bersalah di persidangan. 

" Ahok lu jangan takut, jangan lagi lu nangis. Lu tidak sendirian. Gua bakal nemenin lu masuk penjara, " tuturnya. Dia juga mengatakan kembali ucapan Ahok soal Surat Al Maidah ayat 51. 

" Bapak-bapak, Ibu-ibu, Saudara-saudara yang mempunyai hak pilih di Pilkada serentak Indonesia ini, jangan pernah mau dibohongi sama orang pakai Surat Al Maidah ayat 51, " katanya. 

Menurut Win, dirinya prihatin pada keadaan bangsa sekarang ini. Menurut dia, Ahok orang baik yang sengaja ingin digulingkan oleh oknum yang ingin berkuasa.  

" Jangan lu jadiin orang baik jadi orang jahat. Mau sampai kapan kita diadu domba sama orang-orang yang miliki kepentingan untuk menjadi penguasa dan merampok uang rakyat? Mau sampai kapan? " kata Win, yang mengaku tak kenal Ahok sebelumnya. 

Win kemarin, Jumat (23/12), ada di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, menjumpai Ahok dan pendukung Ahok dan masyarakat yang ada disana. Di situ, dia juga mengulangi perkataan Ahok soal Surat Al Maidah ayat 51. Dia mengaku sudah siap bila nanti harus dipenjara.



Sumber : news.detik .com
loading...

Heboh & Viral di Medsos, Pria ini Tiru Ucapan Ahok Soal Surat Al Maidah Ayat 51 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown