Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Jumat, 23 Desember 2016

ANEH !! Gadis ini Hamil Gara-gara Berenang di Kolam Renang

loading...
loading...
Dilansir dari omg dan liputan6 Peristiwa ini bermula waktu dirinya berlibur dan mandi di satu di antara kolam renang yang ada di Mesir. 

Ilustrasi Gambar Wanita Hamil

Tetapi, selang sekian hari dirinya dinyatakan h4mil. Peristiwa yang terbilang cukup aneh serta menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan satu berita yang sebelumnya bila ada seorang gadis yang datang dari Jerman h4mil setelah berenang di kolam renang. 

Hal semacam itu memang barangkali saja berlangsung, jika ada salah seorang pria berniat mengeluarkan sp*m4 didalam kolam renang itu. Salah seseorang ahli kedokteran menyampaikan jika suhu air dalam satu kolam renang mencapai 30 derajat celcius, suhu itu begitu cocok untuk tetaplah bertahan hidup bila itu masuk ke pada badan seseorang wanita yang di ketahui dalam keadaan subur, jadi tak menututup kemungkinan wanita itu bisa h4mil. 

Untuk para gadis yang senang atau mempunyai hoby berenang tak perlu kuatir maupun takut. Karena zat kaporit yang ada pada air kolam renang bisa bikin sel-sel sp*rm4tidak bertahan hidup kurun waktu yang lama. Jadi, permasalahan seperti yang dihadapi gadis diatas yakni peristiwa yang begitu langka dan jarang terjadi. 

Wah.. mendengar berita ini, nampaknya anda harus lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu? 

loading...

ANEH !! Gadis ini Hamil Gara-gara Berenang di Kolam Renang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown