Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Minggu, 25 Desember 2016

Ajian Jaran Goyang, Ilmu Sakti yang Dipercaya Bisa Membuat Wanita Seratus Persen Takluk

loading...
loading...
Adakah diantara para Viralenia yang pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan atau ditolak? Hmmm, pasti sakit ya rasanya. Sudah memberi rasa cinta yang besar banget pada idola hati, eh dia-nya tidak memberi balasan yang sama. Ketika alami hal sejenis ini, kira-kira apa sih yang anda lakukan? Mungkin saja awalnya tak terima, namun pada akhirnya mulai belajar melupakan. 
Jaran Goyang

Ya, lazimnya memanglah mesti seperti itu. Saat cinta tak berbalas marilah kita belajar melupakan dan mencari yang baru. Namun, untuk sebagian orang, perasaan tertolak ini yaitu hal yang tidak bisa di terima dengan mudah. Pada akhirnya ditempuhlah beberapa cara tidak masuk akal untuk memaksa si idola hati membalas cintanya atau mungkin saja membalas dendam. Ya, salah satunya adalah dengan memakai beragam ajian mistis. 

Bicara masalah ajian yang berhubungan dengan wanita, jadi jelas Jaran Goyang masuk ke dalamnya. Di ketahui, ajian ini memanglah sakti dan jaminan berhasilnya besar. Sekali diterapkan, wanita manapun akan takluk setakluk-takluknya. Kesempatan ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai Jaran Goyang, bukan untuk mengajari atau menganjurkan, tetapi cuma untuk pengetahuan saja lho. 

Sejarah Ilmu Jaran Goyang 

Saat bicara masalah Jaran Goyang, jadi umumnya akan berkorelasi dengan seseorang pria bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ya, di ketahui sosok satu ini yaitu orang dibalik Jaran Goyang alias sang penciptanya. Ki Buyut memang diakui banyak orang sebagai sosok spiritualis yang sakti dimana banyak menelurkan karya-karya magis mencengangkan. 

Ki Buyut Mangun Tapa ini sendiri cukup di kenal di daerah Cirebon melalui satu cerita epik Nyi Pelet. Jadi, sang Nyi ini di ketahui mengambil ajian Jaran Goyang punya Ki Buyut untuk menaklukkan para raja-raja. Cerita ini jadi legenda yang cukup di kenal, bahkan juga pernah dibikin juga serial dramanya. 

Khasiat Ajian Jaran Goyang 

Bila diliat dari cerita sejarahnya, ilmu Jaran Goyang ini telah ada lama sekali. Tetapi, di ketahui sampai sekarang ini ada banyak yang memakainya. Lalu, seberapa maut ajian satu ini? Seperti yang telah disinggung dibagian pembuka, Jaran Goyang begitu ampuh membuat wanita bertekuk lutut. 

Walau sepintas mungkin saja sama dengan ilmu pelet yang lain, namun Jaran Goyang disebutkan mempunyai kemampuan yang lebih dahsyat. Sekali diamalkan, jadi wanita yang disebut akan lengket sejadi-jadinya. Dengan kata lain, si wanita bakal menyerahkan semua miliknya untuk si pria, termasuk juga rela lakukan apapun. Bahkan juga saat si pria menyuruh memotong telinga, si wanita juga akan nurut dan melakukan hal itu. 

Syarat untuk Bisa Menguasai Ilmu Ini 

Ilmu yang dapat menghasilkan suatu hal yang hebat, umumnya tidak gampang untuk dipelajari. Jaran Goyang ini juga demikian. Terdapat beberapa prasyarat yang perlu dikerjakan si pengamalnya untuk bisa kuasai si ajian maut tersebut . Ajian Jaran Goyang sendiri aslinya cuma satu baris mantra, namun supaya ucapannya bekerja ia harus diselingi banyak ritual. 

Terdapat beberapa prasyaratnya, namun yang paling penting dan mesti ada yaitu puasa. Puasa disini bukan yang biasa kita kerjakan, tetapi mempunyai kekhususan sendiri. Tak tahu waktu atau syarat-syarat lain. Biasanya, butuh untuk mengamalkan puasa ini dalam sekian waktu lamanya supaya dapat kuasai Jaran Goyang dengan sempurna. 

Bisa Menggunakan Media Lain 

Makin kesini Jaran Goyang semakin berevolusi. Salah satunya adalah dapat diwujudkan dalam benda-benda khusus. Salah satunya adalah batu mustika. Jadi, batu ini di dalamnya telah di beri khasiat Jaran Goyang sehingga seorang tidak perlu lagi melaksanakan syarat-syarat, tetapi cuma cukup pakai batu mustika itu. 

Diakui ketika batu itu digunakan maka bakal langsung memberi efek. Tak tahu aura terpancar penuh sehingga kesan kegantengan bertambah, bikin lawan jenis kagum, hingga karisma si pemakainya yang mendadak seperti orang besar. Batu ini saat ini cukup banyak di jual. Harga nya sendiri umumnya begitu mahal, mungkin saja pada Rp 5-10 jutaan. 

Konsekuensi Ajian Sakti Ini 

Ya, untuk siapa pun yang mengamalkan ajian sakti ini, maka mesti siap dengan semua konsekwensinya. Kita tak mengulas syirik atau semacamnya, namun lebih ke korbannya. Jadi, untuk seseorang pria yang berhasil memikat wanitanya, maka wajib untuk dinikahi. 

Jaran Goyang tidak bisa digunakan untuk main-main. Umpamanya ketika berhasil memikat wanita lalu ditinggal begitu saja. Hal itu tuturnya bisa bikin si wanita jadi tidak waras dengan kata lain gila. Sudah banyak sih masalah sejenis ini dan menurut pakar klenik hal itu cukup sulit untuk disembuhkan. 
Seperti inilah Jaran Goyang, ilmu sakti yang bisa bikin siapa pun takluk. Ajian ini sendiri tidak cuma bisa digunakan oleh pria, namun katanya wanita juga bisa memakainya, dan dampaknya juga lebih kurang juga sama. Antara percaya dan tidak sih, tetapi sudah ada banyak bukti untuk itu.

"Cinta ditolak dukun bertindak" itu kata orang Coy... tapi kalau penulis sendiri bukan seperti itu tapi "Cinta ditolah tahajud bertindak" yang ini Insya Allah bener Coy.
loading...

Ajian Jaran Goyang, Ilmu Sakti yang Dipercaya Bisa Membuat Wanita Seratus Persen Takluk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown