Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Senin, 11 Desember 2017

Heboh Dan Viral..!! Robot Pemuas Nafsu Masa Depan Ini 'Mampu Keluarkan Suara Rintihan Dan Pelumas Otomatis'

loading...
loading...

Saat ini robot pemuas nafsu yang telah beredar di pasaran sudah bisa berbicara dengan aksen yang lembut, serta menggerakkan beberapa bagian tubuhnya seperti berkedip.

Namun di tahun 2018 nanti, robot pemuas nafsu yang bisa menggerakkan seluruh tubuhnya akan beredar di pasaran. Yang menakjubkan, robot itu juga akan dilengkapi pelumas di Miss V, seperti manusia sungguhan.

Robot pemuas nafsu yang kesempurnaannya semakin seperti manusia itu akan dikembangkan Realbotix, sebuah perusahaan yang berbasis di San Diego, California. Pihak perusahaan menyatakan, nantinya robot pemuas nafsu itu tak hanya sekadar mainan.

Pengalaman yang dirasakan penggunanya juga akan lebih berbeda. Sejauh ini, Realbotix telah mengembangkan robot pemuas nafsu Harmony, dengan biaya antara £ 7.000 hingga £ 15.000. Boneka itu dapat berbicara dengan aksen Skotlandia yang lembut dan memiliki 18 tipe kepribadian yang berbeda.Pimpinan Realbotix, Matt McMullen mengatakan pada Daily Star bahwa saat ini, pihaknya sedang mengerjakan prototipe robot pemuas nafsu dengan gerakan tubuh penuh.

Bila terlaksana, robot pemuas nafsu itu akan mirip dengan robot di film Hollywood Blade Runner 2049 dan Her.Boneka itu juga bisa mengeluarkan pelumas dengan sendirinya, saat berinteraksi dengan penggunanya.

"Tapi itu akan diuji secara signifikan, trouble shooting dan finalisasi desain. Saya menduga bahwa bagian robotika tubuhnya akan menjadi salah satu fokus besar kami di tahun 2018," kata Matt.Ketika ditanya soal waktu penyelesaian, Matt belum bisa memastikannya.

Namun ia berharap robot pemuas nafsu termutakhir itu akan siap di akhir tahun 2018.Sedangkan kepala robot pemuas nafsu Harmony yang sudah ada saat ini dapat dibeli di situs website Realbotix, hingga akhir Desember 2017. (*)
loading...

Heboh Dan Viral..!! Robot Pemuas Nafsu Masa Depan Ini 'Mampu Keluarkan Suara Rintihan Dan Pelumas Otomatis' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown