Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Minggu, 10 Desember 2017

Heboh Dan Viral! Beredar Video Mesum Pelajar di Kelas, Warganet: Sungguh Tidak Pantas

loading...
loading...

Beredar video mesum sepasang pelajar di dalam ruangan kelas berdurasi 7 menit 44 detik. Video itu diposting oleh Akun Facebook @A*** P******* pada Sabtu (09/12/2017) sekitar pukul 16.43 WIB."Astaufirallah hilazdim, Untuk Anggota ******** ********. tolong anak ini ditangkap secepatnya. Bikin malu ********** aja generasi apa kalau seperti ini HANCUR," tulis sang pemilik akun memberi caption pada videonya.

Sejak diposting video ini sudah ditonton sebanyak 6,4 ribu tayangan dan dibagikan 127 kali. Beragam komentar netizen pun bermunculan. Dalam video itu menunjukan perbuatan tak senonoh layaknya pasangan suami istri.

Tampak sepasang pelajar ini juga masih lengkap menggunakan seragam sekolah dan hanya saja sang pria membalut seragamnya dengan sweater.

Belum diketahui pasti dimana video itu terekam dan direkam, yang jelas tampak sang perekam dan direkam menggunakan seragam sekolah lengkap.

Adegan tak senonoh ini dilakukan di atas meja dalam sebuah ruangan kosong.
Saat sepasang remaja tersebut tampak asik, tiba-tiba pintu kelas yang telah ditutupnya rapat terbuka didorong seseorang.

Bukannya malah berhenti, sepasang remaja itu pun pindah ke bagian meja depan yang diduga adalah meja guru.

Video ini pun memantik ragam komentar dari warganet ada yang menunjukan keprihatinannya maupun respon seperti marah.

@Sri Wahyuni: Hati hati yang nyebarin kena pasalnya jg lo.stop!jangan di shere kemana2 lg.ini aib.barang siapa yg membuka aib orang lain,maka allah akan membuka aibnya.begitu juga sebaliknya

@Najah Safinah: Sungguh sangat tidak pantas di di lihat .

loading...

Heboh Dan Viral! Beredar Video Mesum Pelajar di Kelas, Warganet: Sungguh Tidak Pantas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown