Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Kamis, 21 September 2017

HEBOH!!! Bayi Mirip Alien Lahir di India, Lihat Fotonya

loading...
loading...

Warga di India dihebohkan oleh kelahiran sesosok bayi dengan rupa tak biasa yang memiliki mata besar layaknya alien.

Bayi laki-laki tersebut lahir pada Selasa dini hari (19/9/2017) dari pasangan Karishma dan Arshad di rumah mereka di Algarh, Uttar Pradesh, India.

Ayah bayi, Karishma terkejut saat pertama kali melihat anak keduanya itu lahir.

“Matanya merah dan besar, dia menatapku dan hidungnya rata, dia juga tidak punya telinga,” kata Karishma, seperti yang dilansir The Sun, Rabu (20/9 2017).

“Saya pulang kerja larut malam. Pada pukul 4 pagi anak saya lahir secara alami. Saya sangat senang,” ujarnya.

“Tapi ketika saya melihat wajahnya saya tidak dapat mempercayai apa yang saya lihat. Saya belum pernah melihat anak seperti ini sebelumnya,” imbuhnya.

Warga desa pun berduyun-duyun ke rumah Karishma melihat bayi yang mirip “makhluk asing” atau alien itu.

Tapi, ibu bayi, Arshad yang berprofesi sebagai pelukis percaya bahwa anaknya adalah kehendak Tuhan dan akan membesarkannya.

“Tuhan telah memberikannya kepada kami, saya tidak akan meninggalkan dia, kami akan menjaganya selama dia hidup,” kata Arshad.

Bayi mirip alien itu terlahir dengan berat 5 pon, dan memiliki sepasang kaki yang sehat.

Dokter percaya dia akan selamat dan dia saat ini bernafas dengan benar.

Pasangan itu, yang memiliki anak perempuan berusia dua tahun, mengharapkan keajaiban yang bisa memberi anak mereka kehidupan yang panjang.

Sumber : pojoksatu
loading...

HEBOH!!! Bayi Mirip Alien Lahir di India, Lihat Fotonya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown