Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Selasa, 19 September 2017

Buat Para Wanita, Lakukan Ini Jika Suami Anda Selingkuh !!

loading...
loading...
Lakukan Ini Jika Suami Anda Selingkuh

Sakit hati karna dikhianati begitu memicu kerusakan perasaan. Jiwa wanita mana yg tidak terguncang saat tahu suami selingkuh? Lalu, langkah apa yang perlu di ambil saat merasa sulit sekali memaafkan? 

Psikolog keluarga, Sani B. Hermawan, menyampaikan kalau istri harus mencari penyebab mengapa suami selingkuh. Hal semacam itu dikerjakan untuk dapatkan apa yang salah dalam hubungan mereka. 

" Sesudah suami mengakui perselingkuhan serta minta maaf, jadi istri mesti memaafkan lebih dahulu. Karena, menerima dengan ikhlas kesalahan suami yaitu langkah pertama yang membantu keselamatan keluarga, " kata Sani 

Marah atau memaafkan mungkin saja sama sulitnya untuk istri saat bertemu dengan suami selingkuh. Tetapi, ada satu langkah tepat yang perlu diambil istri sebelum bertindak selanjutnya. Tenang! Istri mesti tenang sebelum bikin ketentuan. Lantas, lakukan beberapa langkah di bawah ini untuk belajar memaafkan. 
  
1. Lakukan dengan cara akurat 

Lakukan bagaimana hubungan Anda dan suami hingga waktu ini. Setelah mengevaluasi, mungkin saja bakal diketahui ada sedikit kesalahan hingga suami selingkuh. Itu akan kurangi kemarahan dan bikin empati. 

2. Atur perspektif 

Saat pasangan lakukan berzinah, coba pikirkan dia tak miliki kemauan menykiti istri. Namun, tidak ada berniat suami menguak aib sendiri untuk perlihatkan mereka pria lemah. Dari sini Anda saksikan kalau suami mempunyai kekurangan. Mereka perlu pertolongan dan ampunan. 

3. Tolak jika Anda disalahkan 

Anda mesti menolak saat suami beralasan mereka selingkuh karna kesalahan istri. Tidak tahu dari segi service atau masalah komunikasi. Berikanlah suami kebebasan tentukan Anda atau wanita selingkuhannya. 

4. Menanyakan support yang dibutuhkan 

Bila suami tobat, memilih Anda, serta berjanji tak selingkuh lagi, tanyakan dukungan apa yang mereka perlu. Utama mendukung suami dengan penuh kasih sayang. 

loading...

Buat Para Wanita, Lakukan Ini Jika Suami Anda Selingkuh !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown