Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Selasa, 07 November 2017

Video Heboh..!! Di Belakang Poskamling, Tubuh 2 Pasang Pelajar Saling Menempel, Padahal Masih Pakai Seragam SMP

loading...
loading...

Kelakuan anak-anak zaman sekarang terkadang membuat geleng-geleng kepala. Meski usianya masih belia, tetapi tingkah laku seperti layaknya orang dewasa. Mereka berani terang-terangan berbuat tak senonoh di depan umum.Padahal, tengah mengenakan seragam sekolah.

Kemajuan teknologi internet semakin mendukung komunikasi anak-anak sekolah. Media sosial menjadi tempat untuk saling berinteraksi. Bahkan media sosial bisa jadi wadah eksistensi diri.Foto dan video sering diunggah dan mendapat respon dari warganet.

Reaksi netizen pun beragam. Ada yang tidak peduli, namun ada pula yang mencibir. Seperti yang diunggah akun Instagram @lambe_julid ini. Video tersebut merekam aktivitas 4 pelajar berseragam sekolah.

Mereka masih duduk di bangku SMP. Tetapi tingkah laku mereka membuat orangtua mengelus dada.Tampak dua pasang pelajar berasyik masuk di samping poskamling Cirebon. Mereka duduk berdekatan di samping bangunan poskamling.

Masing-masing pasangan ini asyik melakukan adegan tak senonoh. Pelajar wanita tampak dipeluk-dipeluk siswa di sampingnya. Sesekali wajah pria itu menyosor ke wajah cewek di sebelahnya. Menurut informasi dari rekaman itu, aksi mesum itu dilakukan pukul 1 siang.

Tempat yang dipilih pasangan itu sebenarnya berada di tempat terbuka. hanya saja, berada di belakang bangunan poskamling. Sehingga, tidak banyak orang yang melihat aktivitas pelajar itu.Warganet ramai mengomentari tayangan video itu.

Mereka menyayangkan perilaku anak-anak usia SMP tersebut. Pelajar tersebut tidak pantas melakukan perbuatan tak senonoh itu.

A post shared by MAK NYINYIR (@lambe_julid) on
eny.hastuti anak jaman skrang ......msh kecil ud spt itu
ayy_asih Kids zaman ayena
miaabelia13 Wah cilik2 wes iso gawe anak cilik . . . Jamane edan
eny.hastuti jaman skrang yg digembor2kan tutup aurat, harusnya pendidikan akhlak diutamakan, kalau akhlaknya benar pakaian agak terbukapun pasti gk akan berbuat demikian
ykartika.s Ngapain itu ampun deh 
afifashalima Warganya goblok...coba klo anak"nya ke gitu apa iya mau diem aja.. Pak Rt pak Rw krjanya apa sih ... Orang tua jangan cm sibuk cri duit,itu anaknya di awasi ksh pendidikan moral dn agama yg baik...
venyindahpratiwi@nyumifah_syarifah koe kuwe um, aja maning maning
al_kendari95 mantap ,,ikutann donk
sellysintiaa jaman smp tau apa gue
laqueisha_celine Jgn diblur dong g keliatan kan 
nengs_abie Ya ampunn..anak gw smp kelas 2
ratu_kayleeorlyns@eny.hastuti iya bner bgt bun, klo anak mngerti batasan yg baik dn buruk, pst keinginan sndri untk mntup aurat
ajengdwirp Sosweetnya wkwkwk lah aku masih jaga jarak sama calonku
yyonaulia Dan wow kids zaman now yang dibelain mbak revina nih. Yang katanya diajarin sama generasi emas sebelum generasi millenials menyerang. YAKALE ORANGTUANYA NGAJARIN MESUM BEGINI. Kalo orangtuanya tau juga bakalan dihukum, duh, duh. Dulu kayaknya anak smp pake rok pendek di atas lutut aja malu, lah ini malah mesum begini. Si mbak revina punya otak kemaren disumbangin ya? 

loading...

Video Heboh..!! Di Belakang Poskamling, Tubuh 2 Pasang Pelajar Saling Menempel, Padahal Masih Pakai Seragam SMP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown