Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Minggu, 19 November 2017

Astaga!!! Ketahuan Berduaan di Kamar dengan Pria Lain, Wanita Ini Malah Lakukan ini ke Suaminya

loading...
loading...

Perselingkuhan yang dilakukan seorang pasangan mungkin saja terjadi.Entah bagaimana awal mulanya, banyak perselingkuhan yang terjadi antara suami istri hingga anak muda yang pacaran.

Untuk anak muda memang tak masalah karena belum punya anak ataupun keterikatan dalam hukum.  amun, untuk pasangan suami istri jelas itu bisa berakibat seperti perceraian dan lainnya.

Perselingkuhan memang sangat menyakitkan.Apalagi, melihat sendiri istri atau suami berselingkuh dengan pria atau wanita lain.

Seperti dilansir TribunTravel.com dari WereBlog terdapat seorang wanita di China yang ketahuan selingkuh suaminya.Ia tertangkap basah berselingkuh di sebuah motel bersama pria lain.

Perselingkuhan ini terbongkar setelah teman suaminya melihatnya selingkuh dengan pria lain.Mendengar perkataan temannya, ia pun mengikuti istrinya ke sebuah motel.

Saat masuk ke sebuah motel, ia menangkap istinya hanya mengenakan kaus dan celana dalam.Suami itupun marah dan menghajar pria selingkuhan istrinya.

Meski tertangkap basah, istri tersebut malah marah pada suami dan teman-temannya yang mengangu dirinya.Saat suaminya memukul selingkuhannya, istrinya malah mencegahnya.

Ia juga mengusir suami dan temannya dari kamarnya.Tak hanya itu dia juga berteriak keras saat suami dan teman-temannya tidak mau meninggalkan ruangan. (*)
loading...

Astaga!!! Ketahuan Berduaan di Kamar dengan Pria Lain, Wanita Ini Malah Lakukan ini ke Suaminya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown