Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Selasa, 17 Oktober 2017

Wanita Cantik Tengah Beginian Bikin Netter Tak Berkedip, Astaga Saat Roknya Tersingkap Ini yang Terjadi

loading...
loading...

Media sosial memang membuat segala sesuatu berubah tanpa batas. Terkadang hal yang biasa-biasa saja, justru mendapat respon yang luar biasa. Bahkan menjadi viral karena ulah para netter sendiri. Terlebih ditambah bumbu yang menarik, semakin ramai di media sosial.

Lalu, komentar para netizen yang beraneka ragam menjadi daya tarik tersendiri. Karena ada-ada saja komentar. Dari yang serius, bercanda, bahkan tidak nyambung. Unggahan tentang orang berenang, ada netizen yang komentar tentang luas lautan. Nah, netizen yang tidak nyambung ini biasanya menjadi bulan-bulanan alias korban bully. Kehidupan para artis, pejabat, wanita seksi dan kehidupan sosial umumnya ramai digoreng di media sosial.

Instagram, You Tube dan Facebook mengambil peranan penting. Tiga aplikasi itu familiar digunakan. Mulai dari orang yang tidak sekolah sampai berpendidikan tinggi sekalipun. Ibarat pisau, aplikasi tersebut dapat memberikan manfaat, namun bisa pula mendatangkan keburukan. Pisau yang tajam berguna untuk memotong buah dan sayuran. Tetapi, bisa mendatangkan malapetaka kalau digunakan untuk melukai orang lain.

Begitu pula postingan di media sosial. Tidak semua yang diunggah hal yang bauiik-baik saja. Ada-ada saja ulah warganet yang mengirim video atau foto aneh, unik dan bahkan bisa membuat geram.

Seperti unggahan akun Instagram @viral.banget ini.

Unggahan video wanita mengenakan baju terusan bermotif kembang-kembang. Bajunya yang dikenakan sangat pendek. Nyaris hanya sebatas pangkal pahanya saja. Lalu, wanitu berputar-putar sehingga roknya ikut terangkat. Saat momen rok terangkat itu, si wanita tengah menghadap ke kamera.

Namun, apa yang terjadi?

Lihat Videonya :

asephidayat2415 Waw....asyiknyoooo!!!!
ramdhan_9 Siapa sih yg taro monyet disitu,,
tatang_bayu Kurang tajam mata kmu @pendiranda
and_milanisti86 Ituu pasti ladyboy thailand cuy...coba liat baek2 leherx nampak berjakun..hahahaaa kasian yg terlanjur mupeng ngeliatx
sedayu.dahlan Itu monyet kurang ajar....
joshua_f_kGk pake celana dalam dia
loading...

Wanita Cantik Tengah Beginian Bikin Netter Tak Berkedip, Astaga Saat Roknya Tersingkap Ini yang Terjadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown