Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Sabtu, 21 Oktober 2017

Video Pria dan Wanita Diatas Ranjang Ini Bikin Netter Gagal Paham, Sampai Baju Terlepas Begini

loading...
loading...

Tidak semua adegan di atas  ranjang yang diposting di media sosial berhubungan dengan seksualitas. Bahkan ada video yang awalnya terkesan tak senonoh justru menghibur. Tergantung cara pandang seseorang yang menonton tayangan tersebut. Bergaul di media soal memang membutuhkan perhatian khusus. Jangan sampai terjebak dalam situasi yang tak menguntungkan.

Alih-alih mendapatkan manfaat malah merugikan diri sendiri. Artinya bijak berinteraksi di media sosial. Pilah-pilah tayangan atau unggahan yang bermunculan di media sosial. Sehingga, dampak menghibur dapat dirasakan kita sebagai warganet. Seperti unggahan video dari akun Instagram @viral.banget ini.

Kesan awal adalah adegan ranjang pria dan wanita. Apalagi, pada tampilan video itu posisi wanita berada di atas sang pria. Wanita cantik berambut panjang mengenakan pakaian seksi. Sedangkan prianya menggunakan kaus tipis dan celana pendek.

Awalnya, pria tersebut tengah berbaring di atas tempat tidur. Di sebelahnya, tangan wanita mulai meraba-raba tubuh pria tersebut. Namun, pria itu menolaknya.

Si wanita menariknya dan posisi pria terlentang. Kemudian, wanita tersebut duduk di atas perut sang pria. Lalu, pria itu menghempaskan tubuh wanita tersebut ke kasur.

Ternyata gerakan-gerakan tersebut tarian ekspresi yang menggambarkan suasana di atas ranjang. Seni yang ditampilkan pasangan itu sangat luar biasa. Malah menjadi tontonan yang menghibur. Gerakan tubuh mereka seperti berbicara tentang sesuatu. Keduanya tak perlu berbicara, cukup melalui tatapan mata. Ditambah gerakan tubuh yang begitu lentur, mampu memanaskan suasana.

Video ini terkesan artistik.
Bahkan ada adegan ketika baju pria tersebut ditarik sampai terlepas. Netizen yang awalnya menduga-duga terjadi adegan ranjang, banyak yang kecewa. Ada yang tak memahami maksud adegan itu. Komentar para netter justru ada yang lucu. Bahkan ada yang menganggap video itu tak pantas diunggah. Apalagi sampai ditonton anak-anak.

Lihat Videonya

faturullah_tttop@renata_sisca it's not porn, ini tuh dance -,- tolong dicernakan dengan baik bu
renata_sisca@faturullah_tttop dance pake celana pendek,d tempat tidur,sm salinh ngusel ngusel ,kalo kamu blm ada anak ga akan ngerti kamu adek....
junaedi.junaedi.9022662 Menajukan.
adet_trian Cewe nya lagi mau itu tpi laki nya ga mau jadi ngambek deh
nurhastutiwindani Bertengkar nya kyk gni aja ntr ya..
giila_ng Nanti kalo udh serumah tiap pagi mau bangun hrs lakukan ini @fitriiasariiii
alfadli_rizki Mau enak tpi Ribet bgt @ayunurmadinah
loading...

Video Pria dan Wanita Diatas Ranjang Ini Bikin Netter Gagal Paham, Sampai Baju Terlepas Begini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown