Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Sabtu, 21 Oktober 2017

(VIDEO) Lihat Kelakuan Wanita Cantik Ini, Ambil Parfum Lalu Semprot Bagian Intimnya

loading...
loading...

Seorang perempuan tertangkap kamera CCTV, tengah mengambil parfum di sebuah pusat perbelanjaan. Yang mengejutkan, ia kemudian menyemprotkan parfum yang tak dibelinya itu ke bagian alat vital.

Awalnya wanita yang nampaknya berusia sekitar 20-30an itu menengok kanan dan kiri sebelum menyemprotkan parfum ke leher dan pergelangan tangannya. Awalnya tak ada yang tampak mencurigakan dari perempuan ini.

Setelah merasa tidak ada yang melihat, ia tampak langsung menyibakkan roknya. Secepat kilat ia menyemprot beberapa kali parfum ke arah selangkangan dan paha.

Seperti yang dilansir dari Daily mail, tampaknya wanita it tidak sadar jika ia berdiri di bawah kamera pengawas.

Awalnya ia celingukan memperhatikan sekelilingnya, Toko itu memang tampak sepi. Tidak ada pengunjung atau pegawai toko di sekitar wanita berambut panjang itu.

Entah apa alasan wanita itu menyemprotkan parfum atau pengharum ke space selangkangan. Satu yang pasti, pakar tidak menyarankan hal tersebut.

Perempuan itu kemudian menyingkap roknya dan menyemprotkan parfum ke dalamnya, Menurut dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Lissa Rankin, hal itu malah bisa membahayakan space kewanitaan.

Kandungan alkohol dan cairan kimia lain parfum justru menciptakan aroma yang sama sekali tidak sedap di space selangkangan. Hal ini juga menyebabkan timbulnya rasa gatal, iritasi bahkan infeksi.

Lihat Videonya :


loading...

(VIDEO) Lihat Kelakuan Wanita Cantik Ini, Ambil Parfum Lalu Semprot Bagian Intimnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown