Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Rabu, 11 Oktober 2017

VIDEO HEBOH: Montir Cantik Ini Bikin Cowok Betah di Bengkel, Mau Benerin Mobil Apa Mata..?

loading...
loading...

Sebuah video yang diunggah di media sosial seketika menjadi viral. Rekaman video ini sepintas biasa saja, namun sosok yang ada di rekaman itu menarik perhatian netizen.

Video ini diambil di sebuah bengkel, tidak disebutkan lokasinya. Rekaman awalnya diambil dari belakang, tampak seorang montir sedang jongkok memperbaiki rem mobil.

Menggunakan pakaian warna merah, sosok montir ini menjadi perhatian pengunjung bengkel. Dan ternyata benar, saat menoleh kebelakang, sosok montir ini ternyata seorang wanita.

Wajahnya cantik dia memakai hijab hitam. Tanpa ragu dan tak takut kotor, montir cantik ini sampai masuk ke kolong mobil untuk memeriksa kondisi kendaraan yang sedang diperbaikinya. 

Dengan cekatan, wanita ini memeriksa bagian-begian rem yang sedang diperbaiki. Sambil terus memperbaiki kerusakan, sesekali montir cantik ini berbincang dengan pemilik mobil.

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun  Instagram @javacomedy. Dengan tangan telanjang, ia memegang baut kotor dan berminyak serta peralatan lain di bengkel tersebut. Pekerjaan yang dilakukan wanita itu membuat netizen kagum.

Mereka menyayangkan tangan mulus si wanita cantik jadi kasar karena pekerjaannya itu. Lihat videonya di sini, bagaimana menurut Anda?

Lihat Videonya :


A post shared by HIBURAN SEMATA | ENTERTAINMENT (@javacomedy) on
loading...

VIDEO HEBOH: Montir Cantik Ini Bikin Cowok Betah di Bengkel, Mau Benerin Mobil Apa Mata..? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown