Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Senin, 16 Oktober 2017

Video CCTV Seorang Cewek Memaksa Lelaki Ini untuk Gituan

loading...
loading...

Berada di tempat sepi terkadang membuat seseorang bisa berpikir macam-macam. Ada yang merasa ketakutan karena hanya dirinya di tempat tersebut. Tetapi ada pula yang memanfaatkan kesempatan sepi itu untuk melakukan sesuatu. Pasalnya, tidak ada orang lain yang melihat tingkah lakunya.

Tapi bagaimana jadinya jika di tempat sepi hanya ada dua orang. Dua orang itu, pria dan wanita dengan usia yang masih relatif muda. Jika salah satu di antaranya tidak memulai, mungkin tidak akan terjadi sesuatu. Contohnya, sepasang pria dan wanita berada di tempat sepi ketika menunggu di halte bus. Tidak akan terjadi apa-apa bila antara pria dan wanita saling diam dan tak bertegur sapa.

Suasananya akan biasa-biasa saja. Tapi bisa berubah, bila baik pria atau wanita tersebut bereaksi. Misalnya bertegur sapa lalu melakukan rayuan. Bahkan memaksa seseorang untuk berbuat tak senonoh. Responnya ada dua, menolak atau menerima rayuan tersebut. Seperti rekaman video berikut ini. Seorang pria dan wanita berada di dalam lift.

Tiba-tiba wanita berambut panjang yang membelakangi kamera mengeluarkan suara mendesah. Desahannya semakin lama semakin kencang. Suaranya mirip orang sesak napas dan dia menunjukkan gestur tubuh kesakitan. Tangan kirinya memegang dinding lift.

Sedangkan tangan kanannya ke arah dada. Pria di sebelahnya menanyakan kondisi wanita tersebut yang tampak bersandar di dinding. Wanita itu kemudian terduduk di lantai. Pria tersebut mendekatinya lalu mengusap-usap punggungnya. Suara desahan wanita itu semakin kencang.

Pada suatu kesempatan, wanita itu melihat sang pria dan merangkul tubuhnya. Pria itu terkejut dan tubuhnya sempat terjungkal ke dinding lift. Bibir wanita itu menyasar ke bibir pria. Tampak sang pria awalnya berusaha menolak diperlakukan begitu. Selanjutnya, dia pasrah mendapat serangan dari wanita tersebut dan seperti tak berdaya.

Lihat Video dibawah : 

Video yang diunggah akun Instagram @lagi.hot itu dikomentari ratusan netizen.

iki_07 cwok bisa apa klo udah digituin? kalian para cwek hargailah kami ara cwok, jgn semena2
mer_agashi Pasrah ya ngikutin aja....

deapuspitaharahap Sekali buka yg bawah ,bah banci wkkwwk

dp_handung Linknya video asli dr mana ?

lena_peseek bilang aja minta cium.. pkem acara ndesah2 sgala wkwk

dendytri2012 Jurus kodok menahan nafsu

pinkedm Cowo mah kl soal ginian nolaknya ga ikhlas..dasaaarrr kucing garong
loading...

Video CCTV Seorang Cewek Memaksa Lelaki Ini untuk Gituan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown