Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Kamis, 05 Oktober 2017

Foto Pra Wedding Pengantin Ini Bikin Heboh, Pengantin Wanita Lakukan Hal ini...

loading...
loading...

Aneh sekali cara pasangan pengantin ini mengabadikan momen pra pernikahan mereka. Tampilannya begitu seronok dan mungkin membuat orang yang melihat jadi jijik. Ya, beredar foto sepasang pengantin sedang berpose tak pantas.

Foto tersebut serasa memperagakan adegan dewasa, layaknya pasangan yang sudah resmi di dalam sebuah taman penuh pepohonan.

Dalam foto yang dipublikasi di Metro.co.uk, Kamis (5/10/2017) tersebut, pengantin wanita yang mengenakan gaun putih terlihat jongkok. Persis di depan wajahnya berdiri pasangannya, seorang pria yang celananya telah diturunkan.

Adegan foto ini kesannya sedang menunjukkan kalau wanita berambut pirang itu sedang mengisap kemaluan sang pria, namun tertutup oleh tubuh kekasihnya itu. Foto ini membuat heboh warganet di belahan dunia dan sudah dibagikan ribuan kali di media sosial.

Ironisnya, sutradara dari adegan foto pra wedding tersebut adalah ibu mertua dari perempuan tersebut. "Hari ini adalah hari terindah dalam hidup kita. Terima kasih, Ibu," demikian tulisan yang diposting dalam foto tersebut.

Tidak disebutkan nama pasangan yang memeragakan adegan foto pra wedding tersebut. Namun, dipastikan bahwa mereka adalah pasangan di negeri Belanda. Adalah Michel Klooster sang fotografer yang pertama kali memposting foto tersebut.

"Beberapa pengantin baru tidak bisa menunggu kapan pesta selesai, sehingga mereka harus memajukan malam pertama mereka," kata Michel. "Saya tidak ingin bagian sensitif pengantin tersebut terlihat di foto. Tapi, segala sesuatu di gambar itu menciptakan kesan menarik," Klooster menambahkan.

Menurutnya, pasangan tersebut adalah kelompok orang yang sangat ceria. Pernikahan yang menyenangkan dan santai, di mana segala sesuatu tidak harus begitu formal. "Orang yang menganggap foto ini menyimpang adalah orang yang hidup di tahun 1996. Biarkan oranglain bersukacita," terangnya.

Ekstrem

Seorang mempelai wanita berani melakukan hal ekstrem demi mendapatkan gambar atau foto yang sempurna di dekat danau di China. Ini tampak dalam cuplikan video yang dilansir China People's Daily, Kamis (18/5/2017).

Sang fotografer secara sengaja membakar gaun si mempelai wanita. Kemudian si pengantin berpose di dekat danau seolah-olah bencana luar biasa sedang terjadi. Namun saat api mulai membesar, dia tampak panik. Seorang wanita langsung bergegas menyemprotkan cairan pemadam api.

Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com
loading...

Foto Pra Wedding Pengantin Ini Bikin Heboh, Pengantin Wanita Lakukan Hal ini... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown