Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Kamis, 19 Oktober 2017

Di semak-semak, Kancing Baju Cewek Cantik Terlepas, Astaga Cowok di Sebelahnya Lakukan Ini, Lihat Videonya

loading...
loading...

Karena alasan cinta, sering ditemui pasangan kekasih berdua-duaan di tempat sepi. Mereka asyik tanpa peduli dengan lingkungan sekitarnya. Meski kelakuan mereka dianggap di luar batas kewajaran. Tak jarang, baik pria dan wanita saling memberikan reaksi.

Berciuman dan berpelukan disaksikan orang banyak seakan dianggap hal yang biasa. Perbuatan itu tentunya tak pantas ditiru. Namun, ada pula pasangan yang tengah mabuk asmara melakukannya di tempat tersembunyi. Mereka mojok di tempat tertentu. Keduanya bebas melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Sang wanita biasanya menuruti saja keinginan pacarnya. Padahal, pihak yang paling dirugikan atas kelakukan buruk mereka adalah si wanita. Kamar kost, hotel, bangunan kosong hingga tempat sepi menjadi lokasi favorit anak muda pacaran. Tetapi lucunya, meski dilakukan di tempat sepi dan tersembunyi, mereka malah merekam aksi tak senonoh tersebut.

Maksud hati untuk koleksi pribadi. Hanya saja, karena kelalaian atau penyebab lain, video tak senonoh itu tersebar ke publik. Apalagi, dunia media sosial semakin berkembang seperti saat ini. Foto dan video dapat diakses dengan mudah dan cepat.

Menonton film tak lagi serepot dulu. Cukup melalui ponsel, film kesayangan dapat ditonton dengan nyaman. Belum lama ini beredar di media sosial sepasang kekasih berdua-duaan di tempat sepi. Tampak keduanya duduk di rerumputan yang tersembunyi.

Lokasi itu seperti di semak-semak. Baju yang dikenakan pasangan itu seragam. Hanya saja, baju yang dipakai sang wanita kancingnya sudah terlepas semua. Meninggalkan baju kaus dalam berwarna hitam. Pria terus merayu pacarnya sambil memegang payudara wanita tersebut. Bahkan, sempat terlihat sebagian payudara wanitanya terbuka.

Lihat Videonya : Disini

Mereka tertawa kegirangan melihat bagian dada wanita terlihat begitu jelas. Lalu mereka mendengar ada orang lain yang lewat di sekitar lokasi. Keduanya menghentikan aktivitas mesumnya dan memilih diam. Bahkan, sambil wajahnya mengarah ke kamera dan jari telunjuk ke bibir, mereka terdiam. Wanita tersebut memilih memakai kembali kancing bajunya.

Terlihat mereka membersihkan dan merapikan diri. Sang pria bahkan sempat membuang sesuatu benda berwarna putih. Si wanita sambil bergaya merapikan rambut malah berpose dengan wajah senyum. Video yang diunggah akun Instagram @lagi.hot ini mendapat beragam komentar.

Netizen menyayangkan adegan tak senonoh tersebut.
andi_tgc Bangga lagi depan kamera gitu, otak goblok se gobloknya
sasmita_vinasari Bodoh yg hakiki memang
alvancouverlego101 Dpt dari mana tuh video tetangga gw
jepripangestu Wkwkwk kid jaman now. Follback follow
rudir30 Wah dimarahin maknya drmh main di semak semakkan ahirnya
rena_rossmarina Aduh pulang ksligata loh begoooo...
aditiyoprabowo Pengen mesum kok ga modal amat yak
agni_dian.p Adegan ini Tdk patut utk di contoh.

loading...

Di semak-semak, Kancing Baju Cewek Cantik Terlepas, Astaga Cowok di Sebelahnya Lakukan Ini, Lihat Videonya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown