Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Selasa, 20 Desember 2016

Waspada..!! Broadcast dari akun mesum di BBM, dihapus satu tumbuh seribu

loading...
loading...
BlackBerry Messenger, disingkat BBM, yaitu aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna piranti BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan feature atau aktivitas yang popular di kalangan pengguna piranti telephone genggam. 

Akun Mesum di BBM
Berkaitan BBM, seseorang netizen berinisial NDS mengungkapkan rasa gundahnya karena banyak broadcast dari account m3sum. Dan bukan sekedar itu, sesudah kita hapus 1 account, akan datang undangan pertemanan dari puluhan account serupa lainnya. 

Begini pembicaraan komplit NDS di sebuah group facebook : 

“mohon maaf sebelumnya nya.. jk memang kurang berkenan dihapus tak apa.. 

Just mengungkapkan uneg2 … 
Apabila ada yang miliki usaha haram ini lewat cara invite bbm k siapa saja lalu mengirimkan BC.. itu begitu mengganggu.. bagaimana bila yg anda invite dan anda BC yaitu anak2 kecil atau msih sekolah. Dengan gampang memperoleh content p0rn0grafi. 

Sesungguhnya saya bs saja diamkan lalu delcon ini kontak BBM. Tp itu udah sy lakukan bbrp bulan lalu. Mungkin saja sudah invite macam kayak gini puluhan kali. Dan puluhan kali juga sy delcon. 

Mungkin saja mereka ambil pin bbm dr Bio yg tercantum di instagram atau sosmed lain nya.. terlebih penjual olshop atau layanan lain nya yg mau gak mau mencantumkan kontak.. di mana berharap konsumen yg invite tp malah puluhan macam begini yg invite…. 

Mohon kesadaran nya supaya tdk menginvite terus-terusan. Bagaimanapun UU ITE ttg p0rn0grafi bs berlaku jk terus2an meresahkan warga dumay. Maafkan kata2 saya yg belepotan. " Maturnuwun. “ 

Seseorang anggota group berinisial FRT mengaku pernah mengalami hal yang sama, ketika dia sudah hapus 1 account, akan ada undangan pertemanan dari account lainnya. 

“1 di delcont, teman”nya lgsung invite, haha pdhl ak cewe di panggil om, sayang, beb.. ” tulis FRT menyikapi hal semacam ini. 

Netizen lain berinisial PR mengaku pernah mengalami hal seperti ini bahkan juga yang memiliki account meminta duit 50 ribu dan akan dikirimi photo bug*l bila kita mau kirim uangnya. 

” Gw jga pernah itu laki2 pke account palsu pasti…. suruh kirim pulsa 50rb terus ingin dikirimi photo bu*lnya… lgsung gw blokir… n BBM tak uninstall” catat PR di komentarnya. 

Sempatkah kalian mengalami hal yang sama juga dengan yang dihadapi beberapa netizen diatas?
loading...

Waspada..!! Broadcast dari akun mesum di BBM, dihapus satu tumbuh seribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown