Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Jumat, 30 Desember 2016

Subhanallah... HEBOH Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak", 3 Orang Nasrani Masuk Islam

loading...
loading...
Ditengah HEBOH Ceramah Habib Rizieq Syihab surat Al-Ikhlas ayat 3 " Tuhan Tak Beranak " yang dipolisikan oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI). 

Subhanallah... HEBOH Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak", 3 Orang Nasrani Masuk Islam


Alhamdulillah... Allah Yang Maha Esa, Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala suatu hal, Yang tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan Yang tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia... telah memberi HIDAYAH ISLAM pada 3 orang Nasrani. 

Sekjen Mualaf Center Hanny Kristianto lewat laman fb-nya menjelaskan pada Rabu, 28 Desember 2016, masih tetap dalam suasana Natal, 3 orang Nasrani masuk Islam. 

Mereka yaitu Darwin, SH., Rio Fernando, dan Nathanael.. 

Dengan dibimbing Tim Mualaf Center, mereka mengikrarkan Syahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. 

Mereka sudah " terlahir " kembali, kembali kepada " fitrah " manusia, kembali pada Islam sebagai satu-satunya agama yang diridhoi Allah. 

Semakin ajaran Islam " dipersoalkan " maka akan makin " terbuka " kebenaran. 

فَمَن يُرِدِ اللَّهُ أَن يَهدِيَهُ يَشرَحصَدرَهُ لِلإسلامِ وَمَن يُرِد أَن يُضِلَّهُ يَجعَل صَدرَهُ ضَيِّقًا حَرَجًا كَأَنَّمَا يَصَّعَّدُ فِي السَّمَاءِ كَذَلِكَ يَجعَلُ اللَّهُ الرِّجسَ عَلَى الَّذِينَ لا يُؤمِنُونَ 

" Barangsiapa yang Allah kehendaki untuk Allah berikan petunjuk kepadanya, pasti Dia melapangkan dadanya untuk (menerima agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, pasti Allah jadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki kelangit. Begitulah Allah menimpakan siksa pada orang-orang yg tidak beriman” (QS Al An’aam 125) 

Mudah-mudahan mereka dan kita semuanya sentiasa di beri keistiqomahan dan keteguhan dalam ber-Islam.

Sumber : http://www.portalpiyungan.co/2016/12/heboh-surat-al-ikhlas-ayat-3-tuhan.html
loading...

Subhanallah... HEBOH Surat Al-Ikhlas Ayat 3 "Tuhan Tidak Beranak", 3 Orang Nasrani Masuk Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown