Berbagi Informasi Viral dan Heboh di Jagad Maya

Kamis, 22 Desember 2016

5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu

loading...
loading...
Untuk para wanita, terutama mereka yang datang dari Eropa, bisa terlahir di jaman sekarang bisa disebut adalah satu keberuntungan besar. Alasannya selain lantaran hidup akan lebih mudah karena perkembangan sains serta ilmu dan pengetahuan, para perempuan Eropa di masa saat ini juga tak harus rasakan buruknya system di masa lalu. Tak tahu itu terwujud dalam perlakuan jelek atau hukuman-hukuman khusus wanita di zaman itu. 

5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu
Jenis Hukuman Wanita Eropa Dimasa Lalu

Ya, di jaman Eropa dahulu wanita begitu diperlakukan sembarangan. Tidak cuma dianggap sebelah mata, mereka juga dibuatkan sejenis hukuman khusus. Masalah hukuman itu, nyaris semua begitu menyiksa dan biadab. Satu diantara umpamanya yaitu hukuman bernama Spanish Spider dimana para wanita akan dirobek dadanya memakai alat khusus. Sungguh begitu berat menjalani hidup sebagai wanita Eropa di masa lalu. 

Masih mengenai hukuman khusus wanita di Jaman Eropa, tentu bukan sekedar Spanish Spider yang tidak karuan itu. Masih terdapat banyak hukuman khas perempuan lain yang tidak kalah keji. Simak penjelasan komplitnya berikut. 

Breast Ripper Si Pengoyak Dada 

Hukuman bernama Breast Ripper ini begitu popular di Bavaria atau Jerman kuno di era 19. Seperti namanya, hukuman ini pada umumnya mempunyai tujuan untuk merobek dada para wanita. Dalam prosesnya, umumnya alat pengoyaknya dipanaskan dahulu hingga besinya memerah lantas dijapitkan ke dada korban lalu ditarik. 
5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu
Breast Ripper

Hukuman ini umumnya diberikan pada wanita yang sengaja lakukan 4b0rsi atau lakukan bebrapa tindakan amoral. Breast Spider sendiri selalu dikerjakan di depan anak si korban. Maksudnya supaya hal itu memberi pelajaran berharga baginya di hari esok. 

Pear of Anguish, Mimpi Buruk Wanita Eropa Masa Lalu 

Pear of Anguish juga adalah hukuman lazim untuk wanita Eropa di masa lalu. Walau menyematkan label Pear yang mengacu buah pir, bukan bermakna hukuman ini ringan dan tak menyakitkan. Justru demikian sebaliknya, Pear of Anguish adalah cara hukuman paling laknat yang pernah ada. 

5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu
Pear of Anguish

Langkah menghukum dengan cara ini yaitu dengan memasukkan sejenis besi berupa buah pir kedalam kel4m!n wanita. Sesudah masuk, alat ini lalu diputar ulirnya hingga bagian yang ada didalam sana seakan mekar jadi semacam kelopak bunga. Rasanya pasti begitu menyakitkan karena ujung-ujung besinya akan mengoyak sisi dalam organ reproduksi itu. Hukuman ini diberikan pada para wanita yang sering melakukan beberapa hal tak senonoh dan 4b0rsi. 

Scold’s Bridle, Hukuman Untuk Wanita Pencaci Suami 

Tak enaknya jadi wanita Eropa di masa lalu yaitu mereka terkadang dihukum untuk suatu hal yang semestinya tak perlu. Umpamanya yaitu memarahi suami. Ya, tahukah anda untuk hal sesepele itu nyatanya ada hukumannya. Dan bentuk sanksinya begitu berat dan juga memalukan. Untuk wanita yang memaki suaminya, untuk mereka ada hukuman yang bernama Scold’s Bridle. 

5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu
Scold’s Bridle

Hukuman ini dikerjakan dengan memasangkan sejenis topeng dari besi. Topeng ini mempunyai satu sisi dimana fungsinya yaitu menjepit lidah supaya tak bisa bicara. Para wanita yang dihukum seperti umumnya bakal diarak serta dipermalukan. Bahkan juga seringkali mereka juga diludahi karena dikira zalim pada suami. Walau sebenarnya, memarahi suami bisa karena macam-macam. Mungkin saja pemicunya juga yaitu si suami sendiri. 

Strappado, Hukuman Keji Untuk Para Penyihir 

Strappado mungkin saja dapat disebutkan sebagai hukuman paling nyeleneh serta menakutkan. Nyeleneh lantaran hukuman ini digunakan untuk menginterogasi wanita yang disangka penyihir, dan menakutkan lantaran cara hukumannya yang sungguh menyiksa. Soal sihir, ya, dulu wanita-wanita Eropa sering dihukum karena diduga penyihir. 

5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu
Strappado

Hukuman Strappado sendiri sesungguhnya begitu sederhana. Jadi, si korban akan digantung dengan tali yang diikatkan dibagian tangan. Namun, jangan salah, meskipun tak repot bukan bermakna lebih enak. Hukuman ini begitu menyiksa karena korban akan rasakan sakit luar biasa dibagian tangan. Biasanya, para wanita yang jadi korban akan rasakan tangannya seakan lepas, kulit robek, dan jaringan dalam yang putus. Umumnya, para korban akan ada di posisi ini selama berjam-jam. 

Spanish Donkey, Hukuman Terberat Wanita 

Cara hukuman paling akhir yaitu Spanish Donkey yang bisa disebut sebagai cara sanksi paling biadab. Hukuman ini dapat sederhana dalam pengerjaannya, tetapi memberi efek menyakitkan yang gemilang. Tidak heran bila biasanya para korbannya mati karena tak kuat menahan rasa sakit. 

5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu
Spanish Donkey

Hukuman ini dikerjakan dengan memposisikan wanita untuk duduk di satu balok kayu berupa segitiga, tentu dengan sisi runcingnya yang dihadapkan ke atas. Wanita itu terlebih dulu dilepaskan bajunya lalu dipaksa duduk. Tidak sampai situ, terkadang dibagian kaki juga di beri sejenis pemberat dari besi hingga gaya tekan ke bawahnya semakin berat. Menurut catatan, tidak pernah ada wanita yang bisa tahan dengan hukuman sadis satu ini. 

Sejak awal ada hukuman khusus ini memang sudah semacam bertentangan dengan nurani. Maka dari itu, saat jaman berganti beberapa orang Eropa juga dengan gampangnya meninggalkan sebagian cara hukuman itu. Selain dengan alasan wanita itu tak pantas diperlakukan buruk, hukuman-hukuman diatas benar-benar sangat biadab dan memperlihatkan kesan kekejian. Sehingga memang lebih baik ditinggalkan jauh-jauh.
loading...

5 Bentuk Hukuman Keji Ini Jadi Makanan Sehari-Hari Para Wanita Eropa di Masa Lalu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown